Kamis, 14 Februari 2008

Membuat Windows XP jadi AsLi / Genuine

SebeLumnya aku udah nge-Bahas tentang cara mengatasi masaLah apabila Windows anda diBlokir oleh Microsoft karena Windows anda bukan asLi....

Sekarang gue kepingin nge-Bahas bagaimana membuat Windows XP kamu menjadi AsLi atau Genuine......^^

Caranya seperti biasa tinggal download programnya di link ini:

http://rapidshare.com/files/78857578/Make_Windows_XP_100__Genuine.rar.html

atau

http://www.megaupload.com/?d=HCCFB364

Setelah itu extract n' kalo minta Password isi dengan www.dl4all.com


Kenapa gue kasih link yang ke-Dua, karena di Megaupload kamu bisa menggunakan program Downloader seperti IDA, Orbit dan sebangsanya yang membuat kamu cepat selesai mendownload Program di atas. Cuman Browsernya baik Internet Explorer, Mozilla FireFox, dll milikmu harus menginstal program Megaupload Toolbar terlebih dahulu (bisa dicari di google kok).

Beda dengan Rapidshare yang tidak mengijinkan kamu menggunakan program Downloader (Tapi yang aku denger IDM bisa sih, cuman harus yang versi premiumnya....Itu pun blum pernah aku coba....He^^...). Tapi terserah kamu deh mau pilih yang mana.

Program ini bisa membuat Windows XP kamu menjadi 100% AsLi sehingga kamu bisa:
  • Men-Download program - program yang menggunakan / meminta WGA (Windows Genuine Advantage) seperti Windows Defender, WMP 11, IE 7, dll.
  • Menggunakan Windows Update services untuk mendownload Security Updatenya, dll.
  • Membuat kamu bisa Instal program yang sebelumnya meminta Validation apakah Windows anda asLi apa nggak (Seperti WGA Patcher Classics), sehingga akan selalu tertulis bahwa Windows anda adalah "GENUINE".
  • Dan terakhir elu ga usah susah - susah lagi mencari Crack melalui internet, dsb untuk membuat XPmu jadi asli.....He3...^^

I hope It will Help you

And aLso I wanna say: "Do it By Your Own Risk":-)

Good Luck....^^


Dave_KinG's

2 komentar:

Jual Rumah di Bali mengatakan...

terima kasih ya juragan...gw memiliki masalah ini sekarang gw coba dulu ya....

Jual Rumah di Bali mengatakan...

terima kasih atas ilmunya gan....berhasil mengatasi masalah ku nih...jadi gw tdak capek capek instal ulang lagi.....:D
oh iya kalau pakai program ini apa tidak ada efek sampingannya ga?

sukses gan